DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

DISTRIBUTOR NASA MAGELANG

Tentang Saya






   Perkenalkan nama saya MUKHAMAD RIZAL FAUZI bisa dipanggil RIZAL
 Saya seorang suami dari istri yang cantik. 😉 

 Saya bekerja sebagai Distributor PT.NATURAL NUSANTARA (NASA) .

  Langsung Aja deh ...



Kenapa saya memilih jalur online dalam memasarkan produk NASA...?

Karena saya pernah membaca sebuah buku yang mengatakan: jualah informasi di Internet, dan anda akan kaya. Karena sekarang, semua orang akan mencari segala informasi lewat internet dan itu peluang bagi anda untuk mendapatka rejeki.



JIka anda menginginkan informasi tentang produk NASA, jangan segan-segan sms saya untuk menanyakan informasi ya....

Ini nomer HP saya:  


085 726 929 962



BERSAMA NASA UNTUK MASA DEPAN LEBIH BAIK

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tentang Saya"

Posting Komentar